Share

Saat TGB Jajan Kerupuk Usai Berdakwah Peringati Maulid Nabi di Deliserdang

M Andi Yusri, Koran Sindo · Sabtu 15 Oktober 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 337 2687673 saat-tgb-jajan-kerupuk-usai-berdakwah-peringati-maulid-nabi-di-deliserdang-d0kawwUwFt.jpg TGB jajan kerupuk di Deliserdang (Foto: MPI)

DELISERDANG - Usai memberikan tausiyah dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi membeli dagangan makan dan minum saat berada di Lapangan Bola SMA Negeri 1 Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumut, Jumat 14 Oktober 2022.

Saat berdakwah, TGB mengingatkan soal wasilah rezeki yang diterima masyarakat hingga mampu bertahan hidup seperti sekarang. Setelah itu, Ketua Harian DPP Partai Perindo ini turun dari panggung hendak menuju ke mobil.

Sebelum beranjak menaiki mobil Alphard yang ditumpanginya, pria yang meerupakn hafiz itu sempat menghentikan langkahnya dan melirik para pedagang yang telah menghampirinya.

Baca juga: Rakorsus Perindo Jatim, TGB Minta Kader dan Pengurus Partai Tak Eksklusif

Dia pun tampak membeli jajanan yang dijual pedagang tersebut. Salah satunya kerupuk.

"Saya beli dagangannya ya. Tapi berbagi dengan pedagang yang lain ya. Enak sepertinya ini," ujar TGB sambil berlalu menaiki mobil sebelum meninggalkan lokasi acara.

Baca juga: Sosok Nasionalis dan Religius, Bergabungnya TGB Zainul Majdi Buktikan Perindo Partai Inklusif

Berdasarkan pantauan MPI, ada sekitar empat pedagang lebih yang menyamperi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu untuk menjajakkan barang dagangannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Pedagang kerupuk, Ani menuturkan berterima kasih telah membeli dagangannya. "Saya doakan pak TGB semakin maju dan Partai Perindonya semakin terkenal," ungkapnya didampingi pedagang minuman es dan pedagang lainnya.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Perindo ini melakukan kunjungan kerja di kota Medan hingga menjadi khatib di Masjid Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Bahkan menjadi penceramah dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Lapangan Bola Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini