Share

Hary Tanoe Tegaskan Komitmen Partai Perindo saat Rapat dengan DPW dan DPD se-Indonesia

Awaludin, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 337 2682480 hary-tanoe-tegaskan-komitmen-partai-perindo-saat-rapat-dengan-dpw-dan-dpd-se-indonesia-wmVmXBhIF0.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat rapat dengan dpw dan dpd Perindo se-Indonesia (foto: dok Okezone)

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat verifikasi faktual dengan DPW dan DPD seluruh Indonesia, pada Kamis 6 Oktober 2022.

Dalam rapat tersebut, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, partainya berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Kemarin, Kamis, 6 Oktober 2022, dalam Rapat Verifikasi Faktual dengan DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia, saya sampaikan: dengan kesejahteraan yang makin solid, kesenjangan makin kecil, maka persatuan dan kesatuan di Indonesia, di NKRI akan makin kokoh,” tegas Hary Tanoe, Jumat (7/10/2022).

 BACA JUGA:Pesan Hary Tanoe untuk Semua Kader Partai Perindo: Verifikasi Harus Berhasil dengan Sempurna

Pria yang akrab disapa HT itu mengungkapkan, jika semua itu tercapai maka Indonesia dapat menjadi negara yang kuat dan besar.

"Sesuai dengan cita-cita daripada kemerdekaan kita, untuk menjadikan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," sambungnya.

 BACA JUGA:Semangati Kader, Hary Tanoe Sebut Kini Banyak Tokoh Besar Tertarik Gabung Partai Perindo

Hary menetapkan, target perolehan suara double digit pada Pemilu 2024 mendatang. Terakhir, survei CSIS 8-13 Agustus 2022 menunjukkan elektabilitas Partai Perindo 5,1%.

"Saya tegaskan ini. Di atas 10 persen perolehan kursinya di setiap daerah pemilihan. Baik tingkat II, kabupaten dan kota, Tingkat I, provinsi dan DPR RI, tingkat nasional. Kenapa kursinya harus banyak? Kalau kita menjadi partai yang besar, mampu membuat kebijakan yang berbeda. Mampu membuat kebijakan yang bisa membawa kesejahteraan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini