Share

Teriakan Anies Menang Bergema di Markas Demokrat, Kader: Kami Bersama Anies dan AHY

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 07 Oktober 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 337 2682461 teriakan-anies-menang-bergema-di-markas-demokrat-kader-kami-bersama-anies-dan-ahy-iGzSMNoVSw.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022).

Anies langsung menjabat tangan AHY saat tiba di depan pintu gerbang Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat. Massa pun berteriak Anies menang di Pilpres 2024.

(Baca juga: Kenakan Rompi Jak Lingko Bertemu AHY, Anies Baswedan Disambut Meriah Massa Partai Demokrat)

Keduanya sempat berbincang dan tersenyum lebar saat bersalaman. Meskipun apa yang mereka perbincangkan tidak terdengar kerena tertutup dengan suara keriuhan dari kader Partai Demokrat yang menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Keakraban tersebut terus berlanjut, Anies didampingi AHY dan Anissa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kemudian bersama-sama berjalan perlahan dari pintu gerbang menuju kantor DPP Partai Demokrat.

AHY tampak mendampingi tanpa jarak dengan Anies yang saat berjalan menyalami sejumlah kader Partai Demokrat yang sudah berbaris rapi di halaman Kantor DPP Partai Demokrat.

Anies Baswedan tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dan mengenakan rompi Jak Lingko. Sedangkan AHY yang menyambut Anies tampak mengenakan kemeja Partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Jumat, 7 Oktober 2022, tepat pukul 09.00 WIB.

Anies Baswedan akan diterima Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono ini dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

Sebelum ini, Anies dan AHY sendiri sebagai dua sahabat sudah berulangkali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini.

Pertemuan ini dilakukan hanya empat hari pasca deklarasi Anies sebagai capres ini, sepulang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dari pelantikan pengurus DPC se-Jateng dan se-Yogyakarta, pada Senin-Rabu lalu.

Dalam pertemuan ini, Anies dan AHY akan membahas mengenai berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini, termasuk dinamika seputar Indonesia, maupun perubahan dan perbaikan.

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, para Waketum, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Andi Mallarangeng, para Wasekjen, para Kepala Badan, dan para Kepala Departemen.

Partai Nasdem telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres untuk Pilpres 2024 pada 3 Oktober 2022 lalu di Nasdem Tower. Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini