Share

Semangati Kader, Hary Tanoe Sebut Kini Banyak Tokoh Besar Tertarik Gabung Partai Perindo

Inin Nastain, Koran Sindo · Kamis 06 Oktober 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 337 2682088 semangati-kader-hary-tanoe-sebut-kini-banyak-tokoh-besar-tertarik-gabung-partai-perindo-aY3EVF0aus.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, partainya saat ini berbeda jauh dengan era 10 tahun lalu.

Saat ini, banyak tokoh-tokoh yang memilih bergabung dan berjuang dengan partai yang dalam beberapa survei diprediksi akan masuk parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus bebangga dan berbesar hati, Partai Persatuan Indonesia saat ini sudah berbeda jikalau kita masa-masa di tahun 2012. Banyak sekali yang berminat bergabung. Bukan hanya di DPP, tapi saya yakin, meskipun belum saya tanya ataupun belum diberikan penjelasan oleh kawan-kawan di seluruh nusantara, saya yakin seyakin-yakinnya banyak yang menunjukan itikad ingin bergabung dengan partai kita,” kata HT saat memberi arahan Verifikasi Faktual untuk DPW dan DPD Partai Perindo se – Indonesia secara daring, Kamis (6/10/2022).

Di DPP, jelas dia, beberapa nama penting telah menyatakan diri bergabung bersama Perindo. Tuan Guru Bajang (TGB) adalah salah satu tokoh di Tanah Air yang sudah dikenal publik masuk ke dalam partai yang dipimpin nya itu.

“Kemudian juga tokoh pernah sebagai wakil Ketua MPR dan saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD Republik Indonesia, Pak Mahyudin. Kemudian belum lama ini Kang Oni, anggota DPD RI yang memecahkan rekor perolehan suara 4,1 juta juga bergabung,” jelas dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini