Share

Tragedi Kanjuruhan! Jangan Saling "Cuci Tangan", Selengkapnya Di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 337 2681957 tragedi-kanjuruhan-jangan-saling-cuci-tangan-selengkapnya-di-inews-sore-snzNcyyUtO.jpg Foto: Inews TV

JAKARTA - Segala cara telah dilakukan demi terungkapnya fakta-fakta dari tragedi Kanjuruhan. Salah satunya dengan penyidikan, namun hasilnya tetap nihil, belum ada nama tersangka yang ditetapkan dalam tragedi yang merenggut ratusan nyawa tersebut.

Sejumlah pihak saling tuding siapa yang bertanggung jawab. Mulai dari penggunaan gas air mata, suporter yang masuk lapangan, hingga kesiapan panitia pelaksana dan organisasi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Jadi, siapa yang “cuci tangan” dalam kasus ini? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore, bersama sejumlah narasumber yaitu IGK Manila selaku Mantan Manajer Timnas, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI serta Dadang Indarto selaku Aremania.

Kemudian, setelah berkas pembunuhan Brigadir Joshua dinyatakan lengkap dan siap disidangkan, Bharada Eliezer melalui kuasa hukumnya siap menghadapi Ferdy Sambo di persidangan. Eliezer pun minta dihadirkan langsung dipersidangan. Sementara itu, Sambo menyatakan istrinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Baca juga: Pemkab Malang Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Korban Tragedi Kanjuruhan

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 06 Oktober 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Dua Turnamen Bulu Tangkis Tetap Digelar di Malang, PBSI Ceritakan Respons Peserta dari Negara Lain

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini