Share

Polri Segera Umumkan Tersangka Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 337 2681918 polri-segera-umumkan-tersangka-tragedi-di-stadion-kanjuruhan-sEdTmbIg30.jpg Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Polri menyatakan akan segera mengumumkan status tersangka terkait dengan peristiwa kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 1 Oktober 2022.

Peristiwa Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang tersebut kini telah naik ke tahap penyidikan.

"Ya akan disampaikan setelah tim selesai dalam waktu secepatnya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Dari informasi yang dihimpun, Polri sendiri akan mengumumkan penetapan tersangka pada sore hari ini. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sendiri rencananya yang akan menyampaikan perkembangan terkini perkara tersebut.

Baca juga: Achmad Jufriyanto Sebut Orangtua Akan Larang Anaknya Pergi ke Stadion Imbas Tragedi Kanjuruhan

"Insyaallah nunggu dulu," ujar Dedi.Tak Ingin seperti yang Lain, Akmal Marhali Sebutkan Proses Investigasi yang Dilakukan TGIPF soal Insiden Stadion Kanjuruhan

Baca juga: 

Diketahui, peristiwa Kanjuruhan berawal ketika sejumlah suporter Arema FC atau Aremania turun ke lapangan ketika timnya dikalahkan Persebaya dengan skor 2-3, Sabtu 1 Oktober 2022.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini