Share

Capres Nasdem Anies Baswedan Temui AHY Besok, Bahas Apa?

Kiswondari, Sindonews · Kamis 06 Oktober 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 337 2681866 capres-nasdem-anies-baswedan-temui-ahy-besok-bahas-apa-1RDeYIMpas.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Kandidat calon presiden (capres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan akan menemui Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10) besok pagi.

(Baca juga: Anies Capres 2024 Partai Nasdem, Ini Reaksi Prabowo)

"Benar (Anies akan temui AHY)," kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon, kepada wartawan saat dihubungi Kamis (6/10/2022).

Dikatakan Jansen, jika tidak ada halangan, rencananya Gubernur DKI Jakarta itu akan berkunjung ke DPP Partai Demokrat untuk menemui AHY pada Jumat pagi. Belum diketahui apa yang dibahas keduanya.

"Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok (Jumat) pagi Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu Mas Ketum AHY," ujarnya.

Namun untuk detail agendanya, kata dia akan ada rilis resmi dari DPP Partai Demokrat pada Kamis (6/10) sore nanti. "Nanti sore rilis detail atau resminya ya," tutup Jansen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diberitakan sebelumnya, Partai Nasdem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

"Nasdem melihat sosok Anies Baswedan, kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran perspekktif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat deklarasi di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini