Share

Tragedi Kanjuruhan, Sekjen Pemuda Perindo: Evaluasi Semua Pengurus!

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 337 2681518 tragedi-kanjuruhan-sekjen-pemuda-perindo-evaluasi-semua-pengurus-etQRD9sxW3.jpg Sekjen Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pemuda DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Diska Resha Putra menyesalkan tragedi Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 125 orang. Di tengah keprihatinannya, ia mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya ratusan pendukung Arema, Aremania.

"Ini menyakiti hati kita semua di dunia persepakbolaan, semoga tidak terulang lagi," kata Diska kepada MNC Portal di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Apresiasi Aremania dan Masyarakat Berikan Informasi 

Ia berharap, dengan adanya tragedi ini semua pihak terkait dari PSSI hingga panpel dapat belajar dari kejadian tersebut. Menurutnya, harus ada perbaikan agar kejadian serupa tidak terulang.

"Harapan kita di dunia persepakbolaan dan kejadian itu bisa mengevaluasi semua pengurus, dari panitia, organisasinya, keamanannya dan semoga ke depannya kita jauh lebih baik untuk menjalankan dan sepak bola," ujarnya.

BACA JUGA:Fakta Baru! Tragedi Kanjuruhan, Ditemukan CCTV Polisi Diserang saat Evakuasi 

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah pengurus dan anggota Pemuda DPP Partai Perindo menggelar aksi berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mereka berkumpul untuk mendoakan yang telah berpulang dan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'DPP Pemuda Perindo Berkabung atas Tragedi di Kanjuruhan'.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini