Share

Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan, Selengkapnya Di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 337 2681219 usut-tuntas-tragedi-kanjuruhan-selengkapnya-di-inews-sore-FO0ql5sCzA.jpg Foto: Inews TV

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau rumah sakit dan stadion pasca tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kemudian, presiden meminta pengusutan secara tuntas tragedi yang merenggut 133 jiwa tersebut.

Dikarenakan hingga saat ini belum ada status tersangka yang disematkan. Apakah dalam waktu dekat akan ada tersangka? Siapa yang harus bertanggung jawab? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore, bersama sejumlah narasumber yaitu Akmali Marhali selaku Anggota TGIPF, Albertus Wahyu selaku Anggota Kompolnas serta Indra selaku Koordinator Posko Bantuan Hukum Aremania.

Baca juga: Berbincang dengan Korban Kanjuruhan, Jokowi: Saya Ingin Tahu Penyebab Tragedi Ini

Sementara itu, Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berlanjut. Ferdy Sambo Cs diserahkan ke kejaksaan setelah berkas pembunuhan Brigadir Joshua dinyatakan lengkap dan siap disidangkan.

Baca juga: Jenguk Korban Kanjuruhan, Jokowi: Saya Ingin Tahu Akar Masalah Penyebab Tragedi Ini!

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 05 Oktober 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini