Share

Situs PN Jakpus Kembali Diretas, Hacker Seret Nama Ferdy Sambo dan Puan Maharani

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 337 2681030 situs-pn-jakpus-kembali-diretas-hacker-seret-nama-ferdy-sambo-dan-puan-maharani-rT07ODvDf5.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan alamat pn-jakartapusat.go.id mengalami peretasan. Sebelumnya, situs PN Jakpus juga pernah mengalami peretasan.

Saat dilihat redaksi, Rabu (5/10/2022). situs PN Jakpus berlatar belakang hitam dengan ilustrasi orang memegang pisau besar dengan timbangan. Namun, saat ini telah diganti dengan berlatarbelakang warna merah dengan tulisan ‘We'll be back soon’.

ist

(Baca juga: Situs PN Jakpus Diretas Tampak Orang Bawa Bendera Merah Putih)

Hacker yang meretas situs PN Jakpus menyebut dirinya sebagai Black_X12 ft. Yanagami_X12. Dia juga menyinggung soal Ferdy Sambo dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani.

"Bjorka tidak ada bedanya dengan bocah kecil yang sedang mencari sensasi. Jika hanya mengambil data subdomain government kami pun bisa, tapi kami tidak menjual negara. Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa,”tulis pernyataan pada laman situs yang diretas tersebut.

“Dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil," sambung tulisan itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BBM. Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara," demikian isi tulisan itu.

"HANYA MEWAKILKAN SUARA DARI RAKYAT KECIL YANG MENUNTUT KEADILAN #RipKeadilan Greetz: Clan_X12 - 1K4IL_* - Wedus," kelanjutannya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini