Share

Salahkan Aremania, Ade Armando Dicibir Netizen: Dia Belum Tahu Solidaritas Suporter Sepakbola!

Tim Okezone, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 337 2680738 salahkan-aremania-ade-armando-dicibir-nertizen-dia-belum-tahu-solidaritas-suporter-sepakbola-GkMRGrixXj.jpg Ade Armando (Foto : MPI)

JAKARTA - Sejumlah netizen mencibir pegiat media sosial Ade Armando yang menyalahkan suporter Arema atau Aremania di balik tragedi Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang.

Diketahui sebelumnya, dalam sebuah video Ade Armando mengatakan yang jadi pangkal masalah adalah suporter Arema yang sok jagoan melanggar semua aturan dalam stadion dengan dengan gaya preman masuk ke lapangan petentengan.

Mendapati pernyataan itu, sejumlah netizen pun mencibir Ade Armando.

"Apa Dia Belum Tau Kalau Solidaritas Antara Suporter Bola Itu Tinggi ? Kalau Bicara Kemanusiaan Maka Suporter Bar Bar Sekalipun dan Biasanya Saling Perang Akan Bersatu. Tambah Lagi Musuhmu," tulis seorang netizen yang dikutip Selasa (4/10/2022).

"Halo Bos, Anda tidak tau kondisi sesungguhnya di dalam stadion," ucap salah satu pengguna Twitter lainnya.

"Hebat juga sih kalau nanti masih berani nongol ke kota itu doi," kata warganet lainnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Warganet lainnya pun tampak murka dengan pernyataan Ade Armando yang menyalahkan suporter, sementara ratusan dari mereka meninggal dunia dalam tragedi tersebut.

"Gmn orang gak membencimu ade armando. Blm selesai duka orang tua yg kehilangan anaknya krn tragedy kanjuruhan kau sdh hina2 yg wafat. Siapa yg gak geram lht ucapanmu ini," murka warganet yang lain.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini