Share

Viral! Ketum PSSI Iwan Bule Sebut 'Hadirin yang Berbahagia' saat Jumpa Pers Tragedi Kanjuruhan

Rifqa Nisyardhana, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 337 2679914 viral-ketum-pssi-iwan-bule-sebut-hadirin-yang-berbahagia-saat-jumpa-pers-tragedi-kanjuruhan-nVLsvvQGlw.jpg Iwan Bule/Foto: Antara

JAKARTA โ€“ Viral di media sosial ucapan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule menjadi sorotan netizen saat di jumpa pers tragedi Stadion Kanjuruhan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

"Hadirin sekalian yang berbahagia," ucap Iwan Bule saat pembukaan pidatonya di rumah sakit Malang, Jawa Timur.

(Baca juga: Viral Tendangan Kungfu Prajurit TNI ke Aremania saat Tragedi Kanjuruhan, Jenderal Dudung: Proses Hukum!)

Pernyataan yang dilontarkan oleh Iwan Bule dinilai tidak pantas. Pasalnya, situasi Indonesia sedang berduka atas meninggalnya 125 suporter dan dua polisi dalam tragedi Kanjuruhan.

Diketahui, tujuan dari jumpa awak media ini digunakan untuk membagikan informasi terbaru mengenai insiden dalam pertandingan Arema FC dengan Parsebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Banyak netizen yang mengecam Iwan Bule terkait masalah ini di berbagai sosial media. Dikarenakan Iwan Bule sebagai ketua PSSI harus bertanggung jawab atas insiden kelam ini.

โ€œMending mundur aja pak, kita malah lebih respect kalo bapak mundur,โ€ ungkap @d****14_, salah satu netizen di Twitter yang menanggapi hal ini.

ย 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini