Share

Usung Anies, Surya Paloh Titip Pesan Ini jika Jadi Presiden

Carlos Roy Fajarta, · Senin 03 Oktober 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 337 2679468 usung-anies-surya-paloh-titip-pesan-ini-jika-jadi-presiden-jjmryNDjkc.jpg Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Anies dianggap terbaik dari yang terbaik. 

Dalam memilih Anies, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku melakukan perjalanan pikiran yang panjang. Dia menerima berbagai masukan dan saran sebelum mengambil keputusan.

Hingga akhirnya memutuskan memilih Anies sebagai capres yang akan diusung Partai Nasdem. Surya Paloh mengatakan, dalam pembangunan bangsa bukan hanya sekadar pembangunan fisik.

BACA JUGA:Breaking News: Nasdem Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024 

Namun, pembangunan karakter bangsa juga merupakan hal yang penting. Hal inilah yang dititipkan kepada Anies jika nanti terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.

"Yang dipilih Nasdem adalah yang terbaik dari yang terbaik dan untuk itulah saya memilih Anies Baswedan. Untuk mengubah karakter bangsa dan membawa perbaikan bagi Indonesia," kata Surya Paloh saat deklarasi di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022).

BACA JUGA:Capres 2024 Partai Nasdem, Anies: Kami Sanggup! 

Anies merupakan satu dari tiga nama yang direkomendasikan dalam Rakernas Nasdem. Namun, harus dipilih satu.

"Nama ini mungkin tidak sempurna tapi dalam sistem demokrasi yang kita miliki, keputusan ini untuk persatuan dan kesatuan bangsa tanpa membedakannya suku, agama, dan ras untuk memimpin negeri ini," ujarnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini