Share

Jadi Dewan Pakar NWDI Jakarta, Effendy Syahputra: Kita Sebarkan Syariat Islam dan Kecintaan Tanah Air

Riana Rizkia, MNC Portal · Minggu 02 Oktober 2022 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 337 2679257 jadi-dewan-pakar-nwdi-jakarta-effendy-syahputra-kita-sebarkan-syariat-islam-dan-kecintaan-tanah-air-rLtQsamyPe.jpg Effendy Syahputra (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA - Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendy Syahputra dilantik menjadi Dewan Pakar di pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) DKI Jakarta. Dirinya mengaku memiliki tanggung jawab menyebarkan syariat islam dan kecintaan terhadap Tanah Air.

"Besar harapan kita, kita bisa menjalankan, menyebarkan syariat Islam dan kecintaan kita kepada Tanah Air," kata Effendy usai pelantikan pengurus daerah NWDI seluruh DKI Jakarta, Minggu (2/10/2022).

BACA JUGA:Pelantikan Pengurus NWDI Jakarta, TGB: Mari Kita Rawat Jejak Ulama dan Habaib 

Menurut Effendy, antara syariat Islam dan kecintaan Tanah Air merupakan isu yang menarik, dan menjadi landasan organisasi NWDI. "Mungkin ini sebuah isu yang menarik sekali ya, kecintaan kita kepada Tanah Air dan kecintaan kita terhadap agama islam," katanya.

"Dan itu dua hal landasan di organisasi ini, kita jalankan bersama sama di tengah tengah masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:TGB Zainul Majdi Minta Pengurus NWDI Seluruh Indonesia Berkolaborasi dengan Perindo 

Effendy menambahkan, tanggung jawab lainnya adalah bagaimana mengibarkan NWDI lebih luas lagi. Sehingga, dapat dikenal masyarakat.

"Ya tentu ini sebuah tanggung jawab besar untuk mengibarkan NWDI lebih luas lagi, lebih dikenal masyarakat lagi, dan NWDI organisasi memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya DKI Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini