Share

Pelantikan Pengurus NWDI Jakarta, TGB: Mari Kita Rawat Jejak Ulama dan Habaib

Riana Rizkia, MNC Portal · Minggu 02 Oktober 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 337 2679171 pelantikan-pengurus-nwdi-jakarta-tgb-mari-kita-rawat-jejak-ulama-dan-habaib-fY4YO5xYAp.jpg TGB M Zainul Majdi (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang HM Zainul Majdi meminta para pengurus Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) DKI Jakarta dapat meneruskan, dan menjaga jejak para ulama terdahulu.

"Semua pengurus NWDI mari kita jaga dan rawat jejak-jejak ulama serta para habaib," katanya saat menghadiri pelantikan pengurus daerah NWDI DKI Jakarta di Balai Pertemuan Yayasan Darul Muttaqin, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2022).

Menurut TGB, para ulama terdahulu sudah sangat berjuang untuk membentuk, menjaga, serta merawat agama Islam. Sehingga sudah seharusnya para pengurus NWDI perlu meneruskan perjuangan tersebut.

"Kita harus ingat bahwa semua tempat di republik ini ada jejak ulama, demikian di tanah Jakarta, jejak ulama dan habaib itu luar biasa, membentuk, menjaga, dan merawat agama Islam," katanya.

Usai pelantikan ini, sambung TGB, para pengurus harus dapat mengambil peran sebagi orang yang membawa solusi, mendamaikan, dan mendekatkan masyarakat dengan cara keagamaan.

"Saya berharap pengurus NWDI dapat memerankan peran itu, dan menjadi orang-orang membawa solusi, mendamaikan mendekatkan, dan memberikan kenyamanan," ujarnya.

"Saya minta semua pengurus NWDI untuk merangkul semua masyarakat di Jakarta, semua adalah sahabat teman seperjuangan untuk membangun DKI Jakarta," imbuhnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini