Share

Putri Candrawathi Ditahan, Kuasa Hukum: Meski Berat, Klien Kami Ikhlas

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 337 2678427 putri-candrawathi-ditahan-kuasa-hukum-meski-berat-klien-kami-ikhlas-phWMGYyIhe.jpg Putri Candrawathi (Foto: MPI)

JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) resmi ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Terkait penahanan itu, Putri sudah ikhlas.

"Meskipun kondisi ini sangat berat, kami semua menghargai keputusan penahanan. Klien kami ikhlas menerima," ujar Kuasa Hukum PC, Febri Diansyah dalam cuitan di media sosialnya @febridiansyah, Jumat (30/9/2022).

Febri menjelaskan, keputusan penahanan yang dirasa berat tersebut menimbang posisi kliennya sebagai ibu dari seorang anak berusia dua tahun. Mantan Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menjelaskan rasa keinginan kliennya sebagai seorang ibu yang ingin merawat anaknya.

"Ibu Putri adalah seorang perempuan dan ibu yang memiliki anak di bawah usia 2 tahun dan sangat ingin memenuhi kewajibannya merawat serta membesarkan," ujar Febri.

Diketahui, Polri resmi menahan PC terhitung mulai hari ini pasca memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri ihwal pemeriksaan kesehatan. PC keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan sekira pukul 17.20 WIB.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," kata Putri di Gedung Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Pesan Putri Candrawathi untuk Anak-anaknya: Tetap Gapai Cita-citamu 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Putri juga berpesan agar anaknya dapat, dititipkan di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. "Saya mohon izin, titipkan anak saya di rumah dan di sekolah, mereka masing-masing," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini