Share

Putri Candrawathi: Anak-anakku, Tetaplah Berbuat Baik

Riana Rizkia, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 337 2678383 putri-candrawathi-anak-anakku-tetaplah-berbuat-baik-WFUr8kJKNn.jpg Putri Candrawathi resmi ditahan (Foto : MPI)

JAKARTA - Polri resmi menahan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah tahanan (rutan) Mabes Polri.

Dengan mengenakan baju tahanan, Putri keluar dari Gedung Bareskrim Polri untuk kemudian menjalani masa tahananya.

Putri tampak tak kuasa menahan tangis saat memberi pesan untuk anak-anaknya.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik, dan tetap gapai cita citamu, dan selalu berbuat yang terbaik. Saya mohon doa agar saya mampu melalui semua ini. Saya mohon izin titipan anak saya di rumah, dan di sekolah mereka masing-masing," kata Putri di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Putri mengaku ikhlas menjalani semua proses hukum yang berlaku. Ia pun meminta doa agar dikuatkan dalam melalui semuanya.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," kata Putri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan, pihaknya tetap memberikan hak kepada Putri Candrawathi sebagai sosok seorang ibu, meskipun dilakukan penahanan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Yang jelas kan hak-hak sebagai seorang yang ditahan tentunya tetap diberikan kesempatan untuk bertemu dengan puteranya, kita berikan," kata Sigit dalam jumpa pers di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Sigit menjelaskan, dengan berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), maka kasus tersebut sudah kuat untuk dilanjutkan ke dalam proses persidangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini