Share

Viral Marah-Marah saat Bertemu Jokowi, Begini Pengakuan Mengejutkan Sabrila

Andhy Eba, iNews · Jum'at 30 September 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 337 2678359 viral-marah-marah-saat-bertemu-jokowi-begini-pengakuan-mengejutkan-sabrila-YHShXM67Re.jpg Sabrila dapat handphone baru dari Jokowi (Foto: BPMI)

BUTON - Siswi SMA di Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabrila viral di media sosial (medsos) usai disebut marah-marah saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, saat itu Sabrila tampak kesal karena handphonenya rusak usai mengejar rombongan Kepala Negara yang hanya melintas di depan sekolahnya.

Dia pun membantah telah memarahi Jokowi dalam pertemuan yang diabadikan oleh Biro Pers Media Istana Kepresidenan (BPMI) itu.

Sabrila pun memberikan fakta yang mengejutkan. Kata dia, dirinya hanya kesal terhadap dirinya sendiri hingga menangis karena tak bisa foto bersama Jokowi lantaran handphonenya telah rusak karena terjatuh saat mengejar Jokowi. Padahal momen pertemuan bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat langka.

Baca juga: Kisah Sabrila, Siswi SMA di Buton Selatan yang HP-nya Rusak saat Kejar Jokowi

"Waktu itu (bertemu Jokowi) kalau mau foto ya foto, tapi HP-ku rusak jadi tidak bisa foto tapi ada juga yang fotokan," kata dia saat ditemui di sekolahnya SMAN 1 Batauga, Buton Selatan, Jumat (30/9/2022).

Sabrila mengungkapkan bahwa handphone yang rusak tersebut sudah diganti oleh utusan Jokowi dengan yang baru.

Baca juga: Serahkan Bansos di Jailolo, Jokowi : Jangan Buat Beli HP, Gunakan untuk Hal Produktif

Ia pun senang lantaran telah memiliki ponsel baru dari orang nomor satu Indonesia itu. "iya, bahagia senang juga," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya diketahui, ada kejadian menarik saat dirinya bertandang ke Pasar Rakyat Bandar Batauga, Selasa sore, 27 September 2022.

Di pasar yang berada di Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara itu, seorang siswa SMA berteriak dari jauh dengan rasa kesal. Ungkapan itu sebagai reaksi dirinya yang telah lama menunggu orang nomor 1 di negeri ini.

“Saya tunggu-tunggu Pak Jokowi… Paaakkk,” teriak Sabrila siswi SMA Negeri 1 Batauga.

Baca juga: Bravo! Media Asing Sebut Persatuan Prabowo dan Jokowi Buat Politik dan Ekonomi RI Stabil

Teriakan Sabrila ternyata terdengar oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang mendampingi Presiden Jokowi. Pramono pun mengambil langkah untuk mengajak Sabrila bertemu Presiden Jokowi.

“Ayo kita ketemu Bapak Presiden,” ucap Pramono Anung.

Saat bertemu dengan Presiden, Sabrila mengungkapkan kalau handphone-nya rusak karena mengejar Presiden Jokowi.

”HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," kata Sabrila.

Baca juga: Sambangi Pasar Bahar Berkesan, Pedagang Curhat ke Jokowi soal Kenaikan BBM

Mendengarkan keluh kesah Sabrila, Presiden Jokowi tersenyum dan meminta stafnya memberikan bingkisan.

Dengan raut wajah menangis, Sabrila menceritakan tadi dirinya mengejar rombongan Presiden Jokowi, namun tak berhasil menemui suami Iriana itu.

“HP-ku sudah rusak,” ucap Sabrila.

Setelah bisa bertemu dengan Presiden Jokowi, Sabrila merasa bangga. Bahkan, dirinya mendapatkan bingkisan. “Dikasih bingkisan sama amplop juga, makasih,” ujar Sabrila.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini