Share

Akademi Perindo Wadah Pelatihan Kader Politik

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 September 2022 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 337 2677075 akademi-perindo-wadah-pelatihan-kader-politik-rr6BdYj5Ah.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Akademi Perindo (Foto: Dok)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Akademi Perindo, Selasa 27 September 2022.

"Akademi ini merupakan wadah pelatihan bagi kader agar memiliki wawasan kebangsaan yang baik, memahami perjuangan Partai Perindo dalam membangun NKRI, memiliki strong leadership, berkarakter dan berwawasan luas," ujar Hary, Kamis (29/09/2022).

"Selamat bertugas kepada Mas Herbud, Mas Arief, Mas Nanang dalam memimpin Akademi Perindo," imbuhnya.

 BACA JUGA:Listrik 450 VA Batal Dihapus, Partai Perindo: Pemerintah Sudah Tepat

Di Akademi Perindo, tokoh- tokoh Perindo akan memberikan materi pembelajaran. "Saya akan terjun langsung memberikan materi di Akademi Perindo. Selain itu, Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Dr H Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan tokoh-tokoh Partai Perindo akan memberikan materi di Akademi Perindo," ujar Hary Tanoe.

 

Sebelumnya, Hary Tanoe menyebutkan, dengan adanya Akademi Perindo, diharapkan dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar. Dengan berpolitik yang benar, kata Hary Tanoe, ketika mereka dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro-rakyat.

"Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif untuk mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham. Paham berpolitik yang benar," ujar Hary Tanoe.

BACA JUGA:Mahyudin Sambut Positif Akademi Perindo: Kawah Candradimuka Pemimpin Masa Depan 

Follow Berita Okezone di Google News

"Paham kalau nanti mereka menjadi anggota dewan, bagaimana menjadi anggota dewan yang luar biasa. Kalau mereka masuk di eksekutif, mereka juga tahu bagaimana menjalankan tugasnya," imbuhnya.

Hary Tanoe menambahkan, yang tak kalah penting adalah juga memahami apa yang diperjuangka oleh Partai Perindo. "Jadi, ini adalah modal bagi kader-kader kita kalau mereka jadi nanti, mereka betul-betul bisa menjadi pimpinan-pimpinan yang berfungsi dan menjalankan tugasnya dengan maksimal," papar Hary Tanoe.

"Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir berjuang bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini