Share

Siswi SMA di Buton Kejar Jokowi hingga HP Rusak, Endingnya Dapat Bingkisan

Tim Okezone, Okezone · Rabu 28 September 2022 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 337 2676291 siswi-sma-di-buton-kesal-kejar-jokowi-hingga-hp-rusak-dikasih-bingkisan-6vTXxuGhPS.JPG Presiden Jokowi dengan Siswi SMA di Buton yang mengejarnya hingga HP rusak/Foto: Biro Setpres

JAKARTA - Peristiwa menarik mewarnai kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada saat kunjungan ke pasar dan tengah menyapa warga, seorang siswi SMA berteriak memanggil Jokowi dari kejauhan. Dia mengejar rombongan presiden hingga HP-nya rusak.

 BACA JUGA:Mendorong Mitigasi Bencana Gempa dan Tsunami untuk Mengurangi Risiko Kerusakan

"Saya tunggu-tunggu Pak Jokowi, Pak," teriak siswi SMA Negeri 1 Batauga, yang diketahui bernama Sabrila ini seperti dikutip dari siaran pers Sekretariat Pers, Selasa (27/9/2022).

Teriakan Sabrila itu pun terdengar oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang saat itu turut mendampingi Jokowi. Pramono Anung kemudian memanggil Sabrila dan mengajak Sabrila bertemu dengan Jokowi.

 BACA JUGA:Gembira Elektabilitas Partai Perindo Tembus 5,1 Persen, HT: Terus Meningkat Lagi Sampai Double Digit

"Ayo kita ketemu Bapak Presiden," ucap Pramono Anung.

Saat bertemu dengan Presiden, Sabrila menyampaikan ponselnya rusak karena mengejar Jokowi. Dia mengaku telah lama menunggu kedatangan Jokowi.

"HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," tuturnya.

Jokowi tersenyum mendengar curhat Sabrila. Dia kemudian meminta stafnya memberikan bingkisan.

Masih dengan raut muka menangis, Sabrila kembali bercerita bahwa dirinya mengejar rombongan Presiden namun tak berhasil menemui Jokowi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Hp-ku sudah rusak," ucap Sabrila.

Setelah bertemu dengan Jokowi, Sabrila mengaku bangga. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Jokowi karena diberi bingkisan.

"Dikasih bingkisan sama amplop juga, makasih," kata Sabrila

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini