Share

Hary Tanoe Sampaikan Pemilu 2024 Harus Diadakan Secara Adil serta Positif

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 27 September 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 337 2675948 hary-tanoe-sampaikan-pemilu-2024-harus-diadakan-secara-adil-serta-positif-fAH0Qpj3uS.JPG Hary Tanoe dilantik jadi anggota kehormatan Pepabri (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menuturkan, Pemilu 2024 nanti harus diadakan secara adil serta positif untuk masyarakat Indonesia. Hal ini senada dengan pernyataan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Jenderal TNI Purn Agum Gumelar.

HT mengimbau, nantinya MNC Group akan memaksimalkan terkait hal tersebut, serta aspirasi lain dari Pepabri untuk masyarakat.

"Seperti yang disampaikan oleh beliau terkait Pemilu, dan bagaimana Pemilu harus diadakan secara fair, bersih, tidak pemilu yang negatif, dan tentunya hal lain nanti yang bisa di maksimalkan keberadaan daripada media di MNC," paparnya di Kantor DPP Pepabri Menteng, Jakarta Pusat Selasa (27/9/2022).

Ia juga menambahkan, dirinya akan terus berjuang untuk Organisasi Pepabri dalam memenuhi hak dan kewajiban yang terbaik bagi anggotanya, untuk bisa di sampaikan kepada publik melalui MNC Group.

"Tentu jadi salah satu tujuan daripada organisasi seperti dari ormas ya, termasuk Pepabri, adalah bagaimana berbuat yang terbaik bagi anggotanya, itu nanti merupakan agenda yang perlu dibicarakan Pak Ketum, apa saja yang bisa dilakukan terkait dengan anggota Pepabri," tutur HT.

"Misalnya ada kegiatan-kegiatan yang produktif, untuk berwiraswasta misalnya atau yang lain-lajn yang bisa kita bicarakan," imbuh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Jenderal TNI Purn Agum Gumelar mengatakan, dengan dilantiknya Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai anggota kehormatan Pepabri, ia berharap nantinya Pemilu 2024 nanti dapat mendewasakan masyarakat dalam berdemokrasi.

Dalam hal ini ia menuturkan, penyebar luasan aspirasi terkait Pemilu nanti oleh MNC Group, dapat mendewasakan cara berfikir masyarakat dalam proses demokrasi tersebut.

"Kami merasa punya tanggung jawab moral, untuk mendewasakan mereka dalam proses Pemilu ini," ucapnya di Kantor DPP Pepabri Selasa (27/9/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini