Share

KSAD Dudung Beri Hormat ke Panglima Andika Perkasa Usai Rapat di DPR

Riana Rizkia, MNC Portal · Senin 26 September 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 337 2675191 ksad-dudung-beri-hormat-ke-panglima-andika-perkasa-usai-rapat-di-dpr-bYboihfb9k.jpg Momen KSAD Dudung memberi hormat pada Panglima TNI Andika Perkasa/Foto: Istimewa

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan salam hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, usai rapat kerja bersama Komisi I DPR.

Momen tersebut dibenarkan Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDIP TB Hasanuddin. "Ya iya lah (ada salam hormat), Panglima kan atasannya Kasad," kata Hasanuddin kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

 BACA JUGA:Hasil Survei CSIS: Tingkat Kesukaan Partai Perindo Ungguli Enam Parpol Parlemen

Hasanuddin juga mengungkapkan, dalam rapat yang digelar secara tertutup itu tidak ada pembahasan soal hubungan antara Andika dan Dudung yang sempat dikabarkan tengah retak.

Salam diberikan sebelum keduanya berpisah. Diketahui, Dudung keluar lebih dulu dan menuju ke kamar mandi. Sedangkan, Andika berjalan bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

 BACA JUGA:Polisi Korban Ledakan di Sukoharjo Masih Dirawat, Belum Bisa Diminta Keterangan

Untuk diketahui, Komisi I DPR menggelar rapat bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan para kepala staf TNI hari ini, Senin (26/9/2022).

Rapat anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) yang digelar di ruang rapat Komisi I DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta itu dilakukan secara tertutup.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!


Adapun kepala staf yang hadir adalah KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan KSAL Laksamana Yudo Margono. Sementara, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo sedang mendampingi presiden, dan dikabarkan menyusul.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini