Share

Anies Hadiri Acara Muskercab Atas Undangan DPW PPP DKI dan Masuk Rundown untuk Kasih Sambutan

Tim Okezone, Okezone · Senin 26 September 2022 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 337 2674832 anies-hadiri-acara-muskercab-atas-undangan-dpw-ppp-dki-dan-masuk-rundown-untuk-kasih-sambutan-xPXQBcR4ls.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : MPI)

JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan pihaknya tidak mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Ke-1 Serentak DPC PPP Se-DKI Jakarta. Mardiono menyebut acara itu bersifat internal.

"Ini kan acara internal, tadi kan di depan saya sampaikan. Artinya, ini acara keluarga, tentu ada juga yang non keluarga, nanti di acara politik, itu ada agenda sendiri ya. Kalau ada acara politik ya kita menghadirkan tokoh, menghadirkan politisi karena kan membahas politik masa depan bangsa, masa depan Indonesia," kata Mardiono, Minggu 25 September 2022.

Namun, dalam sejumlah dokumen yang tersebar di kalangan wartawan, nama Anies Baswedan ada di dalam rundown acara untuk menyampaikan sambutannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, undangan untuk Anies Baswedan dari PPP DPW DKI Jakarta pun ada. Dalam surat tersebut, tertulis 'Kepada Yang Terhormat Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak H Anies Rasyid Baswedan, Ph.D'.

Lalu di bagian bawah surat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPW PPP Jakarta Guruh Tirta Lunggana, pada 15 September 2022.

Diketahui, dalam acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi DKI Jakarta di salah satu hotel di Jakarta Barat, Anies direkomendasikan sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, untuk saat ini Anies lebih memilih fokus dalam menyelesaikan masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Diketahui, masa jabatan Anies akan berakhir pada 16 Oktober 2022.

"Izinkan saya meneruskan dulu di Jakarta sampai tiga minggu lagi," katanya.

Anies mengaku rekomendasi tersebut baru dia ketahui saat menghadiri kegiatan tersebut. Dirinya pun sangat mengapresiasi dukungan pada kader PPP se-DKI Jakarta itu.

"Kami akan jaga amanat sebaik-baiknya. Sambil menunggu nanti pada waktunya dan saya akan tuntaskan amanat di Jakarta dan kerja bersama dengan PPP di jakarta hingga programmya tuntas," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini