Share

Ziarah Makam Taufik Kiemas, Puan-Cak Imin Tampil Khusyuk

Felldy Utama, iNews · Minggu 25 September 2022 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 337 2674434 ziarah-makam-taufik-kiemas-puan-cak-imin-tampil-khusyuk-MMGtZxt4Ur.jpg Momen Puan - Cak Imin saat ziarah ke makam Taufik Kiemas/Foto: Felldy Utama

JAKARTA - Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar tampil khusyuk saat melakukan ziarah ke makam mantan Ketua MPR RI, Taufik Kiemas, di taman makam pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta pagi ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kedua tokoh parpol itu tiba di makam sekitar pukul 08.04 WIB. Dalam momen ini, Puan tampak mengenakan baju hitam yang dipadukan kerudung putih yang menutup kepalanya.

 BACA JUGA:Wapres Terbang ke Jepang Hadiri Prosesi Pemakaman Shinzo Abe

Sementara, Cak Imin sendiri mengenakan baju muslim putih dipadukan dengan jaket hijau.

Selanjutnya, kegiatan dibuka oleh Ketua DPP PDI-Perjuangan, Said Abdullah dengan mebacakan surat Yasin dan sejumlah rangkaian doa. Puan maupun Cak Imin turut mengikuti saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an tersebut.

 BACA JUGA:Tokoh Agama Papua Minta Lukas Enembe Bersikap Kooperatif dan Taat Hukum

Setelah pembacaan surat Yasin dan doa bersama, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam Taufik Kiemas. Kegiatan ini pun turut diikuti oleh sejumlah elite dari kedua parpol tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Usai menggelar ziarah ke makam Taufik Kiemas, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan kegiatannya dengan makam bersama di pusat jajanan yang berada di sebrang TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini