Share

Kesehatannya Menurun, Lukas Enembe Bakal Tak Hadiri Pemeriksaan KPK Pekan Depan

Martin Ronaldo, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 337 2673862 kesehatannya-menurun-lukas-enembe-bakal-tak-hadiri-pemeriksaan-kpk-pekan-depan-uSMvWeSGku.jpg Lukas Enembe (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kuasa hukum Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening mendatangi Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Kedatangan tim kuasa hukum tersebut didampingi tim dokter pribadi Gubernur Papua, Lukas Enembe untuk menjelaskan kondisi keadaan orang nomor satu di Tanah Papua.

"Yang ingin kami sampaikan keterangan medis dari dokter pribadi Pak Gubernur hari Senin itu ada panggilan kedua untuk bapak gubernur yang akan dipanggil untuk menghadap ke Gedung KPK ini," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Dokter Pribadi Jelaskan Lukas Enembe Sudah Idap Stroke Sejak 2015 

"Namun, karena melihat perkembangan kondisi kesehatan Pak Gubernur tadi dokter pribadi sudah menyampaikan langsung kepada direktur penyidikan bahwa Bapak tidak memungkinkan untuk hadir pada hari Senin, jadi saya minta agar Pak Gubernur tetap kooperatif makanya kami datang lebih awal untuk menyampaikan itu," sambungnya.

Stefanus mengatakan, perkembangan kesehatan sang Gubernur setiap hari terus menurun. Sehingga menurutnya perlu diambil tindakan serius untuk itu semua.

"Karena perkembangan kesehatan Pak Gubernur menurut keterangan Dokter tadi sudah agak menurun, oleh karena itu butuh perawatan secepatnya seperti permintaan dokter beliau di Singapura," katanya.

 BACA JUGA:Lukas Enembe Disebut Alami Kebocoran Ginjal, Minta Dirawat di Singapura

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini