Share

Foto-Foto Grup Band Padi Meriahkan Anugerah KDI 2022 yang Digelar MNC Portal Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 September 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 337 2673252 foto-foto-grup-band-padi-meriahkan-anugerah-kdi-2022-yang-digelar-mnc-portal-indonesia-iJRNDKcWu6.JPG Penampilan grup band Padi yang memukau pada malam penganugerahan KDI 2022/Foto: MPI

JAKARTA - MNC Portal Indonesia menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 pada Kamis malam (22/9/2022). Acara tersebut semakin semarak dengan penampilan band legendaris nasional, Padi.

Dalam pantauan MNC Portal, suasana malam anugerah di Venue Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah tersebut tak hanya disuguhi berbagai prestasi yang mentereng dari berbagai kepala darah di seluruh Indonesia, namun juga disuguhi dengan penampilan grup band Padi yang memukau.

 BACA JUGA:Tersangka Korupsi KPK, Hakim Agung Sudrajad Dimyati Miliki Kekayaan Rp10,7 Miliar

Padi

Selain penampilan grup band Padi, malam Penganugerahan KDI 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia ini juga dimeriahkan oleh tari barongsai. Aksi tersebut membuat para tamu undangan memercikan senyuman lebar dan tepuk tangan. Adapun tak berselang lama, para tamu undangan juga turut disuguhkan oleh seni tarian tradisional.

Adapun, acara tersebut berlanjut dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya. Lagu tersebut menjadi simbol dibukanya malam penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2022.

Padi

Diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) memiliki komitmen untuk mengambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa yang melakukan inovasi, dan telah memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

 BACA JUGA:Ultimatum Hakim Agung Sudrajad Dimyati, KPK: Serahkan Diri Atau Kami Tangkap!

Padi

Untuk itu, MPI menginisiasi program Kepala Daerah Inovatif (KDI) untuk memberikan ruang bagi kepala daerah menuju kemajuan nasional.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Penghargaan KDI 2022 dengan tema ‘Inovasi Untuk Akselerasi Kemajuan Daerah Menyongsong Era Society 5.0' merupakan gelaran ke-9 sejak 2014 lalu. KDI 2022 dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Tahun ini, MPI memberikan penghargaan kepada 30 kepala daerah yang dinilai telah berinovasi dalam memajukan daerah yang dipimpinnya. Rinciannya, tujuh gubernur, 16 bupati dan tujuh wali kota. Penyerahan penghargaan akan diberikan oleh Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk, Agung Firman Sampurna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini