Share

Beri Selamat ke Pemenang Anugerah KDI 2022, Mendes: Semoga Catatkan Inovasi Besar

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 22 September 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2673170 beri-selamat-ke-pemenang-anugerah-kdi-2022-mendes-semoga-catatkan-inovasi-besar-iGd45s00gy.jpg Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar. (Foto: MPI)

JAKARTA - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar berharap ajang Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia, menjadi pemantik bagi kemajuan daerah hingga tingkat desa. 

Halim ingin ajang KDI 2022 sebagai pemicu untuk terus mempercepat kemakmuran di tiap daerah. Termasuk dalam segi pembangunan nasional. 

"Kita bersama tentu berharap, anugerah inovatif ini menjadi catatan penting bagi tumbuh suburnya inovasi di daerah dan desa-desa, yang dapat mempercepat pembangunan nasional yang dimulai dari desa," ujar Halim di malam penganugerahan KDI 2022, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022). 

Terlebih, kata Halim, motivasi tinggi perlu diemban bagi para Kepala daerah yang telah mendapatkan penghargaan dari MNC Portal. 

Baca juga: Buka Anugerah KDI 2022, Komisaris Utama MNC Apresiasi Kepala Daerah Berinovasi

"Selamat kepada semua kepala daerah yang mendapatkan anugerah inovasi pada dari MNC Portal Indonesia pada tahun 2022, baik pada kategori pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pariwisata," jelasnya. 

"Terima Kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya kepada Executive Chairman MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo, beserta seluruh keluarga besar MNC Group," sambungnya.

Diketahui, Event Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 ini merupakan komitmen MNC portal Indonesia dalam memberikan dorongan dan motivasi untuk seluruh daerah di Indonesia untuk terus maju dan berkembang bahkan bersaing mewujudkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini