Share

Buka Anugerah KDI 2022, Komisaris Utama MNC Apresiasi Kepala Daerah Berinovasi

Widya Michella, MNC Media · Kamis 22 September 2022 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2673167 buka-anugerah-kdi-2022-komisaris-utama-mnc-apresiasi-kepala-daerah-berinovasi-GDweuhVlG8.jpeg Agung Firmawan Sampurna (kiri). Foto: MPI

JAKARTA - Komisaris Utama MNC, Agung Firman Sampurna mengapresiasi kepala daerah yang telah menghasilkan terobosan dan inovasi bagi kemaslahatan masyarakat sekitar. Hal ini disampaikan dalam pembukaan Anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022, Kamis (22/09/2022).

"Oleh karena itu dibutuhkan terobosan, inovasi, hari ini kita akan menghadirkan para kepala daerah, para bupati dan wali kota yang telah menghasilkan berbagai macam inovasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,"kata Agung.

Agung menyampaikan tidak semua orang dapat menyelesaikan menyelesaikan suatu tahap yang kritis dalam penyelenggaraan negara Indonesia yaitu mengatasi covid-19. Kini Indonesia tengah memasuki era pos covid. dan menurutnya kondisinya akan berbeda-beda dengan daerah lainnya.

"Ada yang terus berjalan, ada yang tertatih-tatih, dan saya ingin menyampaikan bahwa tentu saja kita tidak dapat melakukan ini semua sendiri. Tdak dapat dilakukan pemerintahan sendirian. Apalagi pemerintahan daerah, kita perlu melakukan ini bersama-sama," ujar dia. 

Lebih lanjut, Agung menyampaikan hasil tersebut dapat dicapai jika bekerja sama, bersinergi, berkolaborasi antar pihak lainnya. 

"Apabila anda hanya ingin sekedar cepet silahkan capai sendiri. Tetapi ketika Anda ingin hasil yang lebih baik, mari bekerja bersama sama, bersinergi, berkolaborasi," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini