Share

KDI Terus Berlanjut, MNC: Untuk Semangat dan Persaingan Inovasi

Inin Nastain, Koran Sindo · Kamis 22 September 2022 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2673156 kdi-terus-berlanjut-mnc-untuk-semangat-dan-persaingan-inovasi-9GqGjtnvsf.jpg Malam penganugerahan KDI 2022/Foto: MPI

JAKARTA - MNC berkomitmen untuk terus menggelar event Kepala Daerah Inovatif (KDI) untuk masa yang akan datang. Memacu para kepala daerah untuk terus berinovasi, jadi salah satu tujuan dari dihelatnya acara itu terus menerus.

"Terus berjalan hingga hari ini. Kami akan melakukan hal ini ke depan terus-menerus," kata Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, Kamis (22/9/2022).

 BACA JUGA:Anugerah KDI 2022, Komisaris Utama MNC Berikan Cinderamata ke Mendes

Syafril berharap, lewat ajang itu, akan tumbuh 'atmosfer persaingan' antar kepala daerah, untuk bisa terus inovasi. Dengan demikian, peluang terjadinya kemajuan di tiap daerah, akan semakin terbuka.

"Untuk memberikan semangat dan juga menambah persaingan di antara Kepala daerah, untuk lebih berinovasi membangun daerahnya masing-masing," jelas dia.

 BACA JUGA:Lolos dari Penggerebekan, Polisi Buru Bandar Narkoba yang Ditolong Warga

"Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi bapak-ibu sekalian para Gubernur, Bupati/walikota," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, Syafril juga memberikan selamat kepada para kepala daerah, baik Gubernur maupun Bupati dan Walikota yang telah terpilih mendapatkan World inovatif kepala daerah.

"Selamat atas terpilihnya Bapak dan Ibu para Gubernur, Bupati dan walikota yang terpilih untuk mendapatkan World inovatif kepala daerah pada tahun 2022 ini," beber dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini