Share

5 Fakta Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sudah Berumahtangga Selama 19 Tahun

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 September 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2673079 5-fakta-bupati-purwakarta-gugat-cerai-dedi-mulyadi-sudah-berumahtangga-selama-19-tahun-v2zga3Soyi.jpg Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi (Foto: ist)

JAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, berencana menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, anggota DPR RI. Anne mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama setempat pada 19 September 2022 dan diagendakan sidang pertama digelar 5 Oktober yang akan datang.

5 Fakta Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi Setelah Menjalin Rumah Tangga Selama 19 Tahun:

1. Sidang Perdana Perceraian Berlangsung 5 Oktober 2022

Gugatan cerai yang didaftarkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ini pun dibenarkan pihak Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta.

Menurut Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa, Anne Ratna Mustika mendaftarkan gugatan cerai tersebut dengan mendatangi langsung kantor Pengadilan Agama di Jalan Insinyur Juanda Purwakarta, pada 19 September 2022.

Baca juga: Bupati Purwakarta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Pokoknya Doain Ya!

Asep pun menerangkan, sidang pertama gugatan cerai Anne kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi diagendakan pada 5 Oktober 2022.

2. Alasan Perceraian Belum Diketahui

Sementara, saat ditanya alasan Anne menggugat cerai Dedi, Asep tidak bersedia menjelaskan. Menurutnya, hal itu merupakan kewenangan majlis hakim.

Baca juga: 19 Tahun Membangun Biduk Rumah Tangga, Apa Alasan Bupati Cantik Anne Ratna Ceraikan Dedi Mulyadi?

"Iya benar pada 19 September 2022 sudah masuk gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta atas nama Dedi mulyadi," katanya, Rabu (21/9/2022).

Sementara hingga kini belum ada keterangan baik dari Anne selaku penggugat dan Dedi Mulyadi sebagai penggugat.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

3. Bupati Purwakarta Minta Maaf ke Warga atas Gaduh Masalah Rumah Tangganya

Ikhwal kabar gugatan kini semakin jelas setelah Anne Ratna Mustika buka suara. Ia menyebutkan jika keputusan dan hasilnya nanti semoga menjadi yang terbaik.

Anne meminta maaf jika warga Purwakarta terganggu dengan kabar ini.

4. Anne Ratna Pastikan Roda Pemerintahan Pemkab Purwakarta Berjalan Lancar

Namun ia pastikan roda pemerintahan dan kinerjanya sebagai bupati akan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Ia juga akan fokus bekerja di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini.

5. Anne Minta Didoakan yang Terbaik untuk Masalah Rumah Tangganya

"Pokoknya doain yang terbaik aja ya. Aktivitas masih normal kok, hari ini masih melakukan kegiatan sesuai agenda. Mohon maaf juga kalau ada masyarakat yang terganggu dengan kabar ini, pokoknya mah doain aja ya," kata Bupati Anne saat dimintai keterangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini