Share

Besok, Webinar Partai Perindo Kulik Habis soal Beban Berat Mewujudkan Pemilu Berkualitas dan Bermartabat

Khafid Mardiyansyah, Okezone · Kamis 22 September 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2673066 besok-webinar-partai-perindo-kulik-habis-soal-beban-berat-mewujudkan-pemilu-berkualitas-dan-bermartabat-K8PYX8k8JE.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Tahapan Pemilu 2024 sudah bergulir. Untuk menghadirkan pesta demokrasi yang bermutu dan berintegritas, pemerintah dan KPU serta Bawaslu sudah berusaha semaksimal mungkin.

Namun demikian, potensi munculnya berbagai persoalan dalam pesta demokrasi mendatang tidak bisa dihindari.

Pasalnya, 32 rektor perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tiba-tiba membuat seruan moral agar pelaksanaan Pemilu 2024 harus dilaksanakan dengan baik, berkualitas dan bermartabat.

Lantas, mengapa ada keraguan di benak para rektor dalam penyelenggaraan Pemilu 2024?

Untuk membedah polemik ini, Partai Perindo mencoba membahas lebih dalam webinar mingguan bertajuk "Beban Berat Mewujudkan Pemilu Berkualitas dan Bermanfaat,” yang akan dilaksanakan pada Jumat, (23/9/2022) pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Dalam webinar besok yang dipandu host Mega Latu, Partai Perindo akan menghadirkan tiga narasumber, yakni:

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo sekaligus mantan Komisioner KPU RI Ferry Kurnia Rizkiansyah; Rektor Universitas Sanata Dharma Albertus Bagus Laksana S.J.,S.S., Ph.D; dan Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno.

Melalui webinar ini, Partai Perindo mencoba membuka wawasan masyarakat dalam menghadirkan Pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat.

Dan tentunya, ke depan bagaimana langkah yang harus dilakukan Pemerintah maupun lembaga penyelenggara serta pengawas pemilu untuk menciptakan pemilu yang jurdil, jauh dari prasangka buruk tanpa gesekan.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan di bidang politik, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoPemiluBerkualitas.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.

Bagi Anda yang beruntung, hadiah e-voucher belanja akan diberikan kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, kalangan milenial dan penggiat politik akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik ini.

Selain itu, Partai Perindo mendorong masyarakat dari kalangan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Karena Partai Perindo melalui platform Konvensi Rakyat (konvensirakyat.com) membuka pintu seluasnya bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjadi calon anggota legislatif dan pengurus Partai Perindo tanpa dipungut biaya alias gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini