Share

Unggah Foto Ibunda Jabat Tangan dengan Ratu Elizabeth II, Prabowo Dibanjiri Doa Warganet

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 September 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2672893 unggah-foto-ibunda-jabat-tangan-dengan-ratu-elizabeth-ii-prabowo-dibanjiri-doa-warganet-EivdSJLibN.jpg Momen Ibunda Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth II/Foto: Instagram Prabowo

JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto lawas yang menampilkan ibundanya, Dora Sigar, berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth II.

Unggahan Ketua Umum Partai Gerindra itu dibagikan melalui akun Instagramnya, @prabowo.

 BACA JUGA:Pemkot Bekasi Gusur Bangli di Bantaran Kali, Tapi 4 Kantor Ormas Tetap Kokoh Berdiri

Melalui caption unggahan tersebut, Prabowo menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris terkait momen foto lawas yang diambil pada 1974.

"Gambar ini diambil saat kunjungan mendiang HRM Ratu Elizabeth II ke Indonesia pada tahun 1974; dia difoto di sini bersama ibu saya, Ibu Dora Sigar Djojohadikusumo, dan Ibu Tien Soeharto," tulis Prabowo seperti dikutip Kamis (22/9/2022).

 BACA JUGA:Taliban Buka Kembali Sekolah Coding untuk Anak Perempuan, Sekolah Umum Belum Dibuka

Selain itu, Prabowo menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada rakyat Inggris, serta negara persemakmuran yang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

"Belasungkawa tulus saya kepada orang-orang Inggris, Negara Persemakmuran. Dan, semua yang berduka atas meninggalnya Ratu. Semoga dia beristirahat dengan tenang," lanjut kata Prabowo.

Netizen pun merespons unggahan Prabowo, di mana ada ratusan komentar netizen yang membanjiri postingan eks Danjen Kopasus tersebut.

Sebagian netizen mendoakan agar Prabowo bisa sukses di Pilpres 2024 dengan menjadi RI-1. "InsyaAllah next RI one," tulis salah satu netizen.

"Pak Prabowo, tolong jadi Presiden kami selanjutnya, dong pak," kata netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang memuji paras ayu dari ketiga perempuan tersebut. "3 wanita anggun," kata netizen.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini