Share

Bak Sinetron Azab, Jenazah Ini Tak Ada yang Mengantar Kecuali Perangkat Desa

Rifqa Nisyardhana, Okezone · Kamis 22 September 2022 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 337 2672629 bak-sinetron-azab-jenazah-ini-tak-ada-yang-mengantar-kecuali-perangkat-desa-fDcRvOEjXm.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Video jenazah yang tidak diantarkan oleh kerabatnya saat ingin dimakamkan viral di berbagai sosial media.

(Baca juga: Viral Makam di Cilegon Dipindahkan, Ratusan Jasad Ditemukan Masih Utuh dan Wangi)

Kejadian ini mirip dengan sinetron dan berlangsung di Desa Kedak, Kediri, Jawa Timur yang diunggah oleh akun Instagram terangmedia.

Dari video tersebut, jenazah hanya diantarkan oleh aparat desa. Tidak ada satu pun tetangga yang beriring-iringan mendampinginya.

Sebelumnya, kabar mengenai meninggalnya jenazah sudah diumumkan. Namun, tetangganya tidak ada yang mendengar sehingga aparat desa langsung turun tangan untuk mengantarkannya.

โ€œBeliau semasa hidupnya jika ada tetangga atau orang yang meninggal ia tak pernah datang (melayat),โ€ bunyi kutipan dari postingan terangmedia, dikutip, Kamis (22/9/2022).

Jenazah itu dibopong oleh empat lelaki dari aparat desa di jalan raya. Salah satu yang berada di kanan depan bahkan sambil membawakan payung.

Sementara itu, salah satu wanita dari aparat desa berlarian paling depan untuk menebar bunga di jalan yang dilintasi oleh jenazah menuju pemakaman.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini