Share

Diamuk Istri dan Anak, Hotman Paris Batal Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo

Dhea Alvionita, Okezone · Kamis 22 September 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 337 2672314 diamuk-istri-dan-anak-hotman-paris-batal-jadi-kuasa-hukum-ferdy-sambo-N56whBFC8S.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku pernah ditawari untuk membela Ferdy Sambo sebagai kuasa hukumnya dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Bahkan, menurut Hotman dia sudah sempat setuju dan menyepakati harga.

Namun, pada akhirnya Hotman tidak jadi menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo karena keberatan dari istri dan anaknya. Menurutnya, sang Istri yaitu Agustianne Marbun dan anaknya yang bernama Frank menentang keras Hotman untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo.

โ€œKetika saya bilang ke Istri, dia ngamuk dan tidak diizinkan. Ketika saya bilang ke Frank, dia juga ngamuk sambil bilang emang Bapak kurang uang?,โ€ kata Hotman saat berbicara pada Podcast Close The Door, Rabu (21/9/2022).

Hotman mengatakan bahwa profesi pengacara itu bukan untuk membela orang yang benar-benar bersih, tetapi agar orang mendapat putusan hukum sesuai dengan perbuatannya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Dia mengimbau kepada jaksa yang menangani kasus Ferdy Sambo agar berhati-hati. Hotman yakin tim kuasa hukum Ferdy Sambo akan menggunakan alasan emosi sebagai pembelaan sehingga menunjukkan kasus tersebut bukan merupakan pembunuhan berencana.

Baca Berita Selengkapnya:ย Bela Ferdy Sambo dengan Bayaran Fantastis, Hotman Paris Diamuk Anak dan Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini