Share

Isu Ferdy Sambo Menikah dengan 'Si Cantik', Pendeta Gilbert Minta Kamaruddin Buktikan Tuduhannya

Andhika Shaputra, Okezone · Kamis 22 September 2022 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 337 2672302 isu-ferdy-sambo-menikah-dengan-si-cantik-pendeta-gilbert-minta-kamaruddin-buktikan-tuduhannya-WoFhMqoIJs.jpg Ferdy Sambo dan istri.

JAKARTA – Di tengah bergulirnya kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Berigadir J beredar isu bahwa tersangka utama Ferdy Sambo telah menikah dengan seorang wanita yang disebut dengan “si cantik”. Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan telah mendapat konfirmasi terkait pernikahan ini dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto.

Kamaruddin telah meminta aparat kepolisian untuk melakukan penangkapan terhadap rohaniwan yang disebut menikahkan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita ‘si cantik’. Namun, kemudian Komjen Agus Andrianto telah membantah mengonfirmasi pernikahan Ferdy Sambo itu.

Menanggapi isu ini, Pendeta Gilbert Lumoindong menyatakan Kamaruddin harus membuktikan pernyataannya mengenai penikahan bawah tangan Ferdy Sambo. Jika pernikahan itu terbukti, Pendeta Gilbert setuju rohaniawan yang terlibat untuk ditangkap, tetapi sebaliknya, jika tidak terbukti, Kamaruddin harus siap ditangkap.

“Intinya, saya setuju dengan Kamaruddin Simanjuntak kalau terbukti ada rohaniawan yang memberkati pernikahan di bawah tangan. Setuju harus diproses dan ditangkap,” kata Gilbert kepada awak media, dikutip, Rabu (21/9/2022).

“Kalau ternyata itu tidak benar, Kamaruddinnya siap enggak untuk ditangkap? Karena menyebarkan isu yang berbahaya,” jelas dia.

Baca Berita Selengkapnya: Ferdy Sambo Disebut Nikahi 'Si Cantik' Pendeta Gilbert Angkat Bicara

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini