Share

Kolonel Faisol Izuddin Resmi Diangkat Jadi Komandan Grup A Paspampres

Tim Okezone, Okezone · Rabu 21 September 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 337 2672230 kolonel-faisol-izuddin-resmi-diangkat-jadi-komandan-grup-a-paspampres-Byj0uzcuGV.JPG Prosesi serah terima jabatan Komandan Grup A Papamres/Foto: PPID Paspampres

JAKARTA - Serah terima jabatan Komandan Grup A Paspampres digelar di lapangan hitam Mako Paspampres Jl. Tanah Abang 2 No. 6 Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022). Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Paspampres Marsekal Muda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh personel Paspampres ini, jabatan Komandan Grup A Paspampres diserah terimakan dari Kolonel Inf. Anan Nurakhman,S.I.P kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi,S.E.

 BACA JUGA:Ibu Aniaya Anaknya yang Masih Kecil, Diduga Alami Gangguan Jiwa

"Untuk selanjutnya Kolonel Inf Anan Nurakhman,S.I.P akan mengemban tugas baru sebagai Komandan Korem 074/Warastratama Kodam IV/Diponegoro," dikutip dari keterangan PPID Paspampres di akun Instagram resminya.

Dalam amanatnya, Danpaspampres menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada setiap personel Paspampres, di mana hal ini sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Pada akhir amanatnya Komandan Paspampres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Anan Nurakhman yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat Dangrup A Paspampres dan Ibu Retno Anan Nurakhman yang telah mendampingi suami.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi,S.E. atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas sebagai Komandan Grup A.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia


Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Paspampres Brigjen TNI Mar Oni Junianto, Ir Paspampres, Para Asisten dan Para Komandan Satuan Jajaran serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cab BS 2 Paspampres.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini