Share

Ojek Online Unjuk Rasa, Teriakan Turunkan Harga BBM Bergema di Depan Gedung DPR

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 21 September 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 337 2671909 ojek-online-unjuk-rasa-teriakan-turunkan-harga-bbm-bergema-di-depan-gedung-dpr-m6rcEAck5s.jpg Demo ojol tolak kenaikan harga BBM/Foto: Bachtiar Rojab

JAKARTA - Unjuk rasa tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sudah memasuki hari ke-17. Kali ini, ratusan ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Koalisi Driver Online tengah memadati kawasan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada pukul 12.00 massa ojol bergerak sembari diiringi mobil komando. Mereka melakukan aksi longmarch dari Gedung TVRI menuju DPR.

 BACA JUGA:Di Inafina.com Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Jadi Gampang Banget

Terlihat, ratusan massa ojol serempak menggunakan baju kebesarannya, mereka membanjiri Gedung DPR dengan menggunakan baju berwarna hijau lengkap dengan pernak-pernik poster turunkan harga BBM.

Bendera merah putih serta poster tuntutan juga turut memeriahkan aksi unjuk rasa. Aksi orator di atas mobil komando juga tak henti-hentinya membakar semangat para peserta aksi massa.

 BACA JUGA:4 Wilayah Ukraina Segera Gelar Referendum untuk Bergabung dengan Rusia

Sebelumnya, Unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kembali berlangsung, Rabu (21/9/2022) hari ini. Kali ini elemen buruh dan ojek online atau ojol bakal turun ke jalan.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia


Aksi unjuk rasa digelar di dua titik di Jakarta Pusat. Yakni di depan Gedung DPR/MPR dan Balai Kota DKI Jakarta. Massa ojol bakal mendatangi kawasan DPR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini