Share

Desa Wisata Kertarahayu, Pemuda Perindo Beberkan Hal yang Harus Diperbaiki untuk Promosi

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 337 2671631 desa-wisata-kertarahayu-pemuda-perindo-beberkan-hal-yang-harus-diperbaiki-untuk-promosi-ObnzH4TQ5B.jpg Ketua Bidang Media, IT dan Komunikasi DPP Partai Perindo Ilham Fuaddy (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA - Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ilham Fuaddy menilai harus ada perbaikan dalam hal promosi Wisata Kampoeng Kita yang berada di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi.

Ilham menyoroti perihal adanya berbagai jenis unit usaha yang tersedia di Wisata Kampoeng Kita, salah satunya pusat oleh-oleh.

BACA JUGA:Kunjungi Desa Wisata kertarahayu, Pemuda Perindo: Udara Sejuk dan Tak Ada Polusi 

Ia menilai, segala sesuatu yang berada di Wisata Kampoeng Kita harus mendapatkan perhatian berupa promosi, khususnya di media sosial.

"Tetap perlu ditingkatkan sih, contohnya pusat oleh-olehnya Kertarahayu harus diperkenalkan di Instagram (@media_kertarahayu) tersebut," kata Ilham dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Selasa (20/9/2022).

 

Selain itu, akun Instagram tersebut juga perlu memanfaatkan algoritma medsos tersebut. Menurutnya, di Instragram harus aktif memanfaatkan trafik dari para followers akun yang sudah terverifikasi.

"Sangat perlu memanfaatkan trafic dari followersnya influencer," ujarnya.

BACA JUGA:Kesan Pertama Pengurus DPP Pemuda Perindo saat Kunjungi Desa Wisata kertarahayu 

Lebih lanjut ia menjelaskan, Wisata Kampoeng Kita, Desa Kertarahayu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan wisata alam lain. Untuk menuju tempat wisata tersebut, tidak perlu menghabiskan waktu lebih dari dua jam dari Jakarta.

"Ini dekat sekali dari Jakarta tanpa harus ke Bandung," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini