Share

Gagal Mendahului, Dua Mahasiswi Tewas Tabrak Mobil Berlawanan

Erfan Erlin, iNews · Senin 19 September 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 337 2670593 gagal-mendahului-dua-mahasiswi-tewas-tabrak-mobil-berlawanan-qQqchGh1D3.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BANTUL - Dua orang mahasiswi meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis Km 20 tepatnya depan mebel UD POCUR dusun Karanggayam Kalurahan Panjangrejo Kapanewon Pundong Bantul. Keduanya meninggal akibat luka yang dideritanya cukup parah.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menuturkan kecelakaan lalu lintas pada ini terjadi Sabtu (17/9/2022) sore sekira pukul 15.05 WIB. Dua orang korban masing-masing P (22) dan T, mereka berstatus mahasiswa.

"Terjadi di Jl. Parangtritis Km 20 tepatnya depan mebel UD POCUR dsn Karanggayam, Panjangrejo, Pundong,"tutur dia.

Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Avanza AB 1743 GS dengan sepeda motor Suzuki Nex AB 4399 IN. Toyota Avanza dikendarai oleh Sanudi (39) sementara dua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Suzuki Nex tersebut.

Usai kejadian P (22) mengalami luka kepala, tangan dan kaki patah dibawa ke RSUD Panembahan Senopati dan meninggal dunia. Pemboncengnya, T (23) mengalami luka Patah leher dibawa ke Rsud Panembahan Senopati Bantul meninggal dunia.

"Kasus ini ditangani Unit Gakkum Polres Bantul," ujar dia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kecelakaan Lalu lintas Berawal saat Spm Suzuki Nex AB 4399 IN melaju dari arah Utara ke Selatan sesampainya di tempat kejadian mendahului kendaraan bermotor tidak dikenal kemudian oleng. Naas disaat bersamaan dari arah Selatan ke Utara melaju Toyota Avanza No.Pol : AB 1743 GS

karena jarak terlalu dekat Toyota Avanza AB 1743 GS tidak dapat menghindar sehingga bagian samping kanan depan berbenturan dengan Suzuki Nex AB 4399 IN hingga pengendara dan pemboncengnya terpental dijalan.

"Saat ini penyidik masih mendalami penyebab hilang kendalinya pengemudi sepeda motor. kami masih mengumpul bukti-bukti dan keterangan saksi di TKP dan juga keterangan sopir dan 3 orang penumpang," terang dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini