Share

Jadi Narasumber, Anies Hadiri Silaturahmi Nasional Jenggala Center

Bachtiar Rojab, MNC Media · Sabtu 17 September 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 337 2669644 jadi-narasumber-anies-hadiri-silaturahmi-nasional-jenggala-center-gcNEKgWZWe.jpg Anies Baswedan hadiri silaturahmi nasional Jenggala Center (Foto: Bachtiar Rojab)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Silaturahmi Nasional Jenggala Center. Acara tersebut digelar tertutup di Hotel JS Luwansa, Jl. HR Rasuna Said No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Anies diundang sebagai pembicara dalam acara bertajuk 'Situasi Politik Menjelang Pemilu/Pilpres Menuju 2024' Anies hadir ke lokasi dengan menggunakan busana kemeja berwarna pink pada pukul 14.32 WIB.

"Saya menghadiri diskusi, jadi narasumber diundang Jenggala. Ngobrol aja," ujar Anies kepada wartawan di lokasi, Sabtu (17/9/2022).

BACA JUGA:Anies Luncurkan Sistem Integrasi Pembayaran Transportasi Umum Pekan Depan 

Namun, ketika ditanya apa saja materi yang akan dibahas, Anies enggan memberitahu terlebih dahulu. Sebab, dirinya baru saja sampai ke lokasi.

Diketahui, acara tertutup tersebut diusung oleh Yayasan Jenggala Center. Yayasan ini dulunya adalah tim pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilu 2014.

BACA JUGA:Anies Baswedan Nyatakan Siap Nyapres di 2024 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini