Share

Menjaga Ketahanan Pangan di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bantu Masyarakat Membuka Lahan

Nanda Aria, Okezone · Sabtu 17 September 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 337 2669431 menjaga-ketahanan-pangan-di-perbatasan-papua-satgas-yonif-126-kc-bantu-masyarakat-membuka-lahan-YALcy11z65.jpg Ilustrasi/ Doc: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

KEEROM - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom membantu dalam proses pembukaan lahan perkebunan di Kampung Batom II, Distrik Batom, Kab. Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (17/09/2022).

 BACA JUGA:Wapres Ingatkan Berpendapat di Medsos Jangan Sampai Kebablasan

“Dengan kegiatan ketahanan pangan pembukaan lahan perkebunan ini diharapkan agar masyarakat khususnya yang ada di perbatasan Papua menjadi termotivasi untuk belajar berkebun dalam memberdayakan lahan kosong, sehingga kedepannya dapat memberikan manfaat dan dapat membantu meningkatkan perekonomian warga,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Kletus Sitokdana (49) selaku Kepala Desa Batom II mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah membantu warga masyarakat dalam pembukaan lahan perkebunan.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Satgas Pamtas, atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami dalam membuka lahan perkebunanan di kampung kami,” katanya. 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini