Share

Disalip Bus, Toyota Alphard Mentan Syahrul Yasin Limpo Kecelakaan di Tol Jombang

Mukhtar Bagus, iNews · Kamis 15 September 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 337 2668335 disalip-bus-toyota-alphard-mentan-syahrul-yasin-limpo-kecelakaan-di-tol-jombang-g2S2eGQMTA.jpg Foto: MNC Media

JOMBANG - Mobil yang ditumpangi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, mengalami tabrakan beruntun di ruas jalan Tol Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022).

Beruntung, meski mobilnya ditabrak oleh 4 mobil lain dari belakangnya, menteri pertanian selamat dalam peristiwa tersebut.

(Baca juga: Diduga Pengemudi Kelelahan, Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu di Jalan Raya Bogor-Jakarta)

Terlihat, bagian belakang mobil Toyota Alphard dengan nopol RI-37 ini penyok. Tidak hanya mobil sang menteri saja, 4 mobil rombongan yang ada di belakangnya juga mengalami kerusakan akibat menabrak mobil mentan secara beruntun. Mentan Syahrul Yasin Limpo selamat dalam peristiwa tersebut.

Saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat rombongan menteri pertanian melaju kencang di ruas jalan tol dari Surabaya tujuan Jombang.

Sekitar 5 kilometer sebelum keluar dari pintu tol, mobil menteri yang dikawal oleh mobil patwal tiba-tiba dipotong oleh bus.

“Mobil menteri pertanian mengerem mendadak sehingga 4 mobil rombongan di belakangnya langsung menabrak mobil menteri secara beruntun,” ujar Siswanto, pengemudi mobil rombongan Menteri.

Belum diketahui pasti bagaimana tindaklanjut polisi terhadap ulah sopir bus yang memotong iring-iringan rombongan menteri pertanian tersebut.

Karena tidak mengalami luka sedikitpun, menteri pertanian dan rombongannya kemudian bergegas menuju lokasi kunjungannya di Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini