Share

Ditangkap Terkait Bjorka, Ibunda Agung Sedih Berharap Anaknya Pulang

Arif Wahyu Efendi, iNews · Kamis 15 September 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 337 2668321 ditangkap-terkait-bjorka-ibunda-agung-sedih-berharap-anaknya-pulang-tYED4VK7aG.jpg Foto: MNC Media

MADIUN - Paska penangkapan Muhammad Agung Hidayatullah (21) yang diduga merupakan hacker dengan nama Bjorka oleh Tim Cyber Mabes Polri, suasana rumah di Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun nampak sepi.

(Baca juga: Trauma, Ini Cerita Said Fikiransyah Dituduh Bjorka hingga Tak Bisa Tidur)

Sementara ibu kandungnya, Prihatin, mengaku kaget saat Rabu malam anaknya diambil polisi dan berharap anaknya segera pulang.

โ€œSaya kaget saat Agung dijemput oleh polisi yang berjumlah 4 orang dengan berbaju preman,โ€ ujar Prihatin, Kamis (15/9/2022).

Menurutnya, keluarga tak percaya jika Agung yang hanya lulusan Madrasah Aliyah yang kini hanya berjualan es thai-tea di pinggir jalan raya desa pintu dagangan dituduh sebagai seorang hacker dengan nama Bjorka.

โ€œSelain hanya berjualan es, Agung tidak memiliki perlengkapan komputer ataupun peralatan elektronik di rumahnya selain satu handphone miliknya,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Jumanto ayah Agung yang bekerja sebagai buruh tani hanya berharap agar anaknya bisa segera terbebas dari tuduhan hacker Bjorka dan bisa cepat pulang kembali berkumpul dengan keluarga. โ€œ Kita harap Agung bisa segera pulang,โ€ pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Polisi mengamankan seorang pemuda asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur karena diduga terkait dengan kegiatan peretasan Bjorka yang marak akhir-akhir ini.

Sesuai informasi, pemuda tersebut adalah Muhammad Agung Hidayatulloh (21), warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten yang diamankan polisi pada Rabu 14 September 2022 malam.

Saat penangkapan, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo ditemani Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Danang Eko Abrianto terlihat berada di Mapolsek Dagangan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini