Share

Diteriaki 'Presiden' saat Buka Rapimnas Partai Demokrat, AHY: Berapa Ukuran Sepatunya?

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 337 2668216 diteriaki-presiden-saat-buka-rapimnas-partai-demokrat-ahy-berapa-ukuran-sepatunya-3gkzt3VkNY.jpg Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto : MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diteriaki Presiden 2024 sesaat sebelum membuka acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, kader Partai Demokrat yang telah hadir di JCC Jakarta Pusat meneriaki "AHY Presiden," sesaat sebelum acara dimulai, Kamis (15/9/2022).

Sorak-sorai teriakan "AHY Presiden" semakin bergemuruh saat AHY dipersilahkan untuk maju ke podium untuk membuka acara. Bahkan, ada seorang peserta meneriaki "Presiden" dengan nada paling tinggi.

Sontak, AHY yang telah berdiri di atas podium merasa kaget. "Ngeri juga saya lama-lama," tutur AHY.

AHY pun melontarkan guyonan kepada peserta Rapimnas Partai Demokrat yang meneriaki dirinya presiden. "Berapa ukuran sepatunya itu," tutur AHY.

Sebagai informasi, Rapimnas Partai Demokrat akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada hari ini hingga Jumat (16/9/2022). Forum itu akan dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Demokrat mulai dari DPC, DPD dan DPP termasuk seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini