Share

Setelah Prabowo, Puan Akan Bertemu Cak Imin Pekan Depan

Felldy Utama, iNews · Selasa 13 September 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 337 2666600 pertemuan-puan-dan-cak-imin-diundur-pekan-depan-SAkNQEoj5J.jpg Puan Maharani (Foto: Dok MPI)

JAKARTA - Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar harus diundur hingga pekan depan. Pertemuan itu sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan pada pekan ini.

"Insya Allah Sabtu Minggu depan. Bukan Minggu ini yak, Minggu depan," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Said menyampaikan, penundaan ini lantaran baru didapatkan kesiapan dari kedua tokoh tersebut perihal waktunya. Kendati demikian, ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu belum bisa memastikan lokasi pertemuan.

"Lokasinya di mana, kita memang cari momentum yang nyaman apa di Cak Imin atau di Mbak Puan atau maunya beliau berdua apa, itu dalam proses pembicaraan di tim kecil masih," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan kembali melanjutkan safari politiknya ke sejumlah parpol. Rencananya, Puan akan bertemu dengan PKB pada pekan depan.

"InsyaAllah akan ketemu dengan saudara kita PKB," kata Ketua DPP PDI-Perjuangan, Said Abdullah, di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa 6 September 2022.

Diketahui Puan terus melakukan safari politiknya. Di antaranya ada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada 22 Agustus 2022, dan terakhir, ia menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada 4 September 2022.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini