Share

Was-Was Pemerintah Diretas, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

iNews TV, MNC Media · Senin 12 September 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 337 2665819 was-was-pemerintah-diretas-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-aA7lehjxyh.jpg

JAKARTA - Akun Twitter Bjorka yang sebelumnya ditangguhkan kembali mengudara. Melalui cuitannya, Bjorka kembali menyapa warganet. Pemerintah pun kini berusaha agar ulah peretas tidak membuat provokasi yang merugikan banyak pihak.

Sementara itu, banyak pihak yang meminta pemerintah untuk segera mengesahkan RUU Perlindungan Data Pribadi. Lantas apa saja langkah-langkah yang akan diambil pemerintah? Dan apakah benar sistem informasi Indonesia masih lemah? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore.

Selanjutnya, massa buruh menggelar aksi unjuk rasa yang berlokasi di depan patung Kuda Monas. Aksi tersebut dilakukan untuk menyuarakan protes atas kenaikan harga bahan bakar minyak. Adapula, pengendara taksi online yang mendatangi kantor aplikasi dengan tujuan meminta aplikator agar memotong platform fee aplikator maksimal sebesar 15 persen.

Selain informasi-informasi tersebut, iNews Sore juga akan menyajikan informasi menarik lainnya, diantaranya kebakaran yang terjadi di gudang JNE di Depok, Jawa Barat, dan Viral cuitan MenkoPolhukam soal video seorang Ketua RT yang sedang melakukan adu mulut dengan seorang pria yang mengaku Polisi.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 12 September 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #DaviePratama #StefaniePatricia #Bjorka

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini