Share

KPAI Sebut Pelaku Pencabulan Bocah SD oleh Kepsek dan Cleaning Service Keji dan Tak Bermoral

Carlos Roy Fajarta, · Senin 12 September 2022 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 337 2665218 kpai-sebut-pelaku-pencabulan-bocah-sd-oleh-kepsek-dan-cleaning-service-keji-dan-tak-bermoral-o7fXexyTJe.jpeg Ilustrasi pencabulan/Freepik

JAKARTA - Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Retno Listyarti mengecam dugaan kasus kekerasan seksual pemerkosaan yang dialami seorang siswi sekolah dasar (SD) di Medan, Sumatera Utara.

"KPAI mengecam kekerasan seksual yang dilakukan oleh terduga pelaku yaitu Kepala Sekolah, kepala administrasi dan penjaga sekolah terhadap seorang siswi SD yang masih berusia 10 tahun pada salah sekolah di Kota Medan, Sumatera Utara," ujar Retno Listyarti, Minggu (11/9/2022).

Dia mengatakan, orangtua menyekolahkan anaknya ke institusi sekolah dengan biaya yang tidak sedikit untuk menimba ilmu dan mendapatkan kualitas pendidikan terbaik.

"Sekolah seharusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman buat anak/peserta didik, bukan sebaliknya," tegas Retno Listyarti.

Follow Berita Okezone di Google News

Ia menyebutkan sangat ironi ketika kepala sekolah dan petugas sekolah yang seharusnya melindungi pelajar yang bersekolah namun justru malah melakukan perbuatan keji dan merusak moral dan mental generasi muda.

Baca selengkapnya di sini>>> Bocah SD Diperkosa Kepsek dan Cleaning Service, KPAI: Keji dan Tak Bermoral!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini