Share

Krishna Murti: Sibuk Ngurus Perdamaian Dunia, Tak Ada Waktu Bahas Gosip Enggak Penting!

Andika Shaputra, Okezone · Selasa 06 September 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 337 2662137 krishna-murti-sibuk-ngurus-perdamaian-dunia-tak-ada-waktu-bahas-gosip-enggak-penting-3umDY8t1hr.jpg Krishna Murti dan Ferdy Sambo/Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti kembali membuat heboh dunia maya di dalam akun milikinya @krishnamurti_bd91.

Mantan atasan Ferdy Sambo tersebur menggunggah video yang memperlihatkan beberapa potret saat tengah mengisi acara di pertemuan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

(Baca juga: Pernah Jadi Anak Buah Kini Pangkat Ferdy Sambo Lebih Tinggi, Krishna Murti: Jangan Suka Membandingkan!)

Pada caption videonya, dia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk membahas hal-hal yang tidak penting.

“Aku sibuk ngurus perdamaian dunia. Jadi gapunya waktu untuk ngebahas gosip2 yg gak penting. Apalagi bahas hoax yg cuma katanya katanya aja,” tulis di dalam videonya, dikutip. Selasa (6/9/2022).

Lanjutnya, Brigjen Krishna mengungkapkan bahwa seribu kebaikan seseorang tidak bisa dilupakan hanya karena satu kesalahannya.

Dia berharap agar masyarakat Indonesia membuka hati serta pikiran yang luas dalam menghadapi masalah yang tengah terjadi.

“Lautan yg begitu luas, kalau cuma ketumpahan tinta segelas tidak akan membuat lautan menjadi hitam. Bumi ini luas, banyak2 menjelajah bumi supaya hati kita luas, pikiran kita luas,” tulis caption video miliknya.

Melihat hal itu, warganet kemudian membanjiri kolom komentar unggahan Brigjen Krishna tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“berwibawa skli..salam hormat jendral,” komentar akun @user9427620830313.

“Sehat selalu bpk krisna,dan saya doakan smoga bpk mjdi Kapolri yg akan dtng ,Allah humma aamiin,” komentar akun lainnya @sienahsuwarno.

“sehat selalu bapak salam buat bapak ambarita,” pungkas akun @murni-din85.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini