Share

TGB Optimis Perindo Penuhi Target Kursi DPRD di Kabupaten/Kota Jateng

Dicky Aditya, MNC Portal · Senin 05 September 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 337 2660883 tgb-optimis-perindo-penuhi-target-kursi-dprd-di-kabupaten-kota-jateng-ESh24aQ4Jd.jpg Bimtek Partai Perindo di Semarang. (Dok MNC Portal)

SEMARANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainnul Majdi mengaku optimistis bisa memenuhi target satu kursi DPRD di 35 kabupaten/kota Jawa Tengah.

"Sesuai target Ketua Umum, setiap kabupaten/kota ada satu kursi anggota DPRD," ucap TGB saat menghadiri Bimtek Partai Perindo di Semarang, Sabtu (3/9/2022).

Menurutnya, strategi politik dan internal di Jawa Tengah bisa dimulai dari tingkat desa. Pemahaman politik masyarakat sudah baik, kader diharapkan kokoh, kuat, dan berkomitmen sejak awal.

Pengurus partai baik tingkat DPW hingga DPD Partai Perindo bisa merancang strategi kemenangan yang solid. Tujuannya menyusun kekuatan mumpuni dalam Pemilu 2024.

"Jawa Tengah ini unik pemahaman masyarakat terhadap politik sudah sangat bagus. Jadi persiapan semuanya dimulai dari internal partai," ujarnya,

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dia juga menyampaikan, parpol mengemban tugas salah satunya untuk menyiapkan kader-kader partai politik.

"Struktur organisasi parpol sudah dibenahi, semoga Perindo jadi partai yang kuat dan komit," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini