Share

Istri Polisi Digerebek Selingkuh dengan Anak Kades, Ditemukan Bercak Sperma di Sprei

Awaludin, Okezone · Sabtu 03 September 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 337 2659886 istri-polisi-digerebek-selingkuh-dengan-anak-kades-ditemukan-bercak-sprema-di-sprei-gFodAW71xm.jpg Istri polisi digerebek dengan selingkuhannya.

PALEMBANG - Istri seorang anggota Polres Banyuasin tertangkap basah tengah bermesraan dengan seorang pria di kamar hotel bintang lima. Penangkapan terhadap wanita berinisal EP (23) itu dilakukan atas laporan suaminya sendiri, Bripda Ade Pratama.

EP digerebek oleh pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang pada Selasa, (30/8/2022) di sebuah kamar hotel di Palembang. Dalam penggerebekan itu EP tengah berduaan dengan seorang pria berinisial IK, (24) di dalam kamar.

Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengakui bahwa telah melakukan hubungan suami istri. Ditemukan juga barang bukti cairan sperma di seprei dan tisu dalam penggerebekan tersebut.

Menurut Bripda Ade Pratama. IK, anak seorang Kepala Desa di Muara Sugihan, Banyuasin, adalah mantan kekasih istrinya saat kuliah. Dia mengatakan bahwa telah lama mencurigai istrinya berhubungan dengan IK, bertemu di luar rumah dan di hotel, meninggalkan anak mereka yang baru berusia 11 bulan di rumah.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," kata Bripka Ade Pratama.

Sementara itu EP dan IK telah diamankan di Polsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Berita Selengkapnya: 5 Fakta Polisi Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Anak Kades, Buktinya Bikin Tercengang

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini